4 Kunci Meraih Mimpi - Free Vector

Posting Komentar

Halo teman-teman, kembali bersama kami Creative DeeZain.

Kali ini kami akan berbagi hasil karya kami yang kami poles sedikit dengan rangkaian kata-kata so' bijak yang kami tahu dan semoga selalu kami jalani.

"4 Kunci Meraih Mimpi"

"Emang gampang yah buat meraih mimpi kita itu ???"

"Yups Gampang sekali, kunci dari kami cuma 4 !"

Pertama : "Niat" *kita sama-sama benerin niat kita buat meraih mimpi itu untuk apa ? apa hanya untuk kesenangan pribadi, atau untuk kemaslahatan khalayak banyak ? semoga mimpi yang kita miliki sama-sama akan bermanfaat bagi semuanya. Dan jangan lupa NIAT !

Kedua : "Usaha" *niat yang kita ucapin itu baru muncul dan tersirat dalam hati, pertanyaannya... sudahkan kita memulai apa yang memang seharusnya kita mulai untuk meraih mimpi yang sedang kita niatkan bersama ini ? tentu ada yang sudah dan ada yang belum. Nah... untuk yang belum atau sudah namun kurang maksimal, disini kami hanya mengingatkan diri kami sendiri dan semuanya untuk terus berusaha mengupayakan apa yang sudah kita niatkan dalam meraih mimpi kita hinggap benih-benih impian kita perlahan menjadi nyata.

Ketiga : "Sabar" *untuk yang satu ini, coba kita tengok sejarang orang-orang hebat sebelum kita deh... misalnya para utusan-utusan dan penyebar agama kita (agama apapun itu kita tetaplah manusia :D), atau para penemu-penemu terdahulu yang sudah menciptakan berbagai macam alat yang sekarang ini kita gunakan dan rasakan kemudahan dalam adanya hasil karya cipta mereka. Tentunya ngga butuh waktu sedikit donk buat mereka nyelesain semua mimpi-mimpinya dulu, pasti butuh waktu yang lama dan pastinya dengan ditemani kesabaran yang luar biasa.

Keempat : "Yakin" *kalau semua yang kita lakukan diatas udah bener dan bener-bener rapih terkendali, sekarang hanya tinggal kita meyakini semua yang telah terjadi, meyakini butir-butir mimpi yang selalu kita upayakan kenyataannya. Kalau kita atau temen-temen udah mulai ngga yakin dengan apa yang temen-temen kerjakan, cari tempat dan orang untuk berkomunikasi meminta bantuan apapun agar semangat kita melambung kembali. Kasarnya sih "kalau udah ngga yakin sama yang dilakuin, udah berhenti dan celupkan jiwamu dalam sebuah frustasi !"

Nah itu dia ! haha

Tapi lebih dati itu yang akan kami bagikan, dari lembaran gambar yang kalian lihat diatas, yaitu sedikit desain dari kami, dan kami akan berbagi file mentahan PSD atau file photoshopnya.

~Klik disini untuk Download File~

Jika teman-teman merasa, gambar saya banyak kekurangannya, silahkan ubah kekurangan itu dan poles atau tambahkan apapun sesuka kalian, karena ini untuk bersama.

Ke depannya, kami akan sering-sering memberikan file mentahan desain photoshop yang kami pernah bikin, daripada numpuk d hardisk, lebih baik dibaca oleh kalian semua... hehe

Ok semoga Tuhan berserta Isi dari KuasaNya Melindungi dan Merahmati kalian semua :D

Best Regards ; DeeZain !

Baca juga : "Cara Menyembunyikan Taskbar Otomatis"



Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email